Reviewmu.com

Pelatih Prancis: Tidak Mudah Bersaing Dengan Tuan Rumah

Saturday

Cape Town (ANTARA/Reuters) - Pelatih tim Prancis Raymond Domenech mengatakan, bersaing dengan tuan rumah Afrika Selatan di babak grup putaran final Piala Dunia 2010 bakal menjadi tantangan yang tidak mudah.
Dari hasil undian di Cape Town, Jumat (Sabtu dinihari WIB), Prancis berada di grup A bersama Afsel, Meksiko dan Uruguay.

"Ini grup yang berat, seperti juga grup lainnya. Kami setidaknya harus memenangi dua pertandingan untuk lolos. Melawan tim tuan rumah tidak bakal pernah gampang. Itu akan menjadi pertandingan ketiga kami di grup," katanya.

Menurut Domenech, umumnya penempatan tim hasil undian itu cukup seimbang, dan tidak ada yang bisa disebut grup maut. "Mungkin bakal ada kejutan. Ini Piala Dunia pertama di Afrika dan bakal ada perbedaan. Penonton akan menjadi hal spesial dan dapat berpengaruh," ujarnya.

Sementara itu manajer Inggris Fabio Capello, yang timnya bergabung dengan AS, Aljazair dan Slovenia, mengatakan: "Menurut saya ini salah satu grup yang paling seimbang. Aljazair telah mengalahkan Mesir, jadi mereka juga tim yang berbahaya.

"Saya ingat ada grup yag terlihat ringan tapi ternyata persaingannya sangat ketat," katanya.

Juara dunia Italia yang akan bersaing dengan Paraguay, Selandia Baru dan Slowakia, relatif lebih ringan.

Namun pelatih Italia Marcelo Lippi mengatakan:" Semakin Anda terkumpul pada tim-tim lemah, maka semakin mereka menjadi lawan yang berat. Kami harus mempersiapkan diri dan mempelajari karakteristik tim-tim tersebut," kata Lippi.

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3