Reviewmu.com

Meninggalkan pasar properti di luar negeri investor membutuhkan liburan

Saturday

Dubai World's $ 60bn (£ 37bn) utang bukan satu-satunya berita properti buruk keluar dari matahari-mencium emirat. Rumah dibeli oleh investor di wilayah pada tahun 2007 telah dibelah dua nilai, dan ahli memperkirakan 20% -30% geser tahun depan memperdalam kesengsaraan ekonomi..
Beberapa berpikir sekarang adalah saatnya untuk membeli cepat-cepat "tawar-menawar" di lokasi di mana harga jatuh kebanyakan, termasuk Dubai, Florida dan Spanyol costas.

Minggu lalu, seorang Dublin Hering berbasis dana, Deluxe Properties, mengatakan hal itu akan menghabiskan £ 10 juta dalam minggu-minggu mendatang di rumah "menawarkan antara 30% dan 50% di bawah harga asli" di Dubai, sementara website Rightmove mengatakan telah terjadi peningkatan pencarian untuk listing properti di Dubai bulan ini.

Tapi Robin Wilson, kepala lengan di Rightmove luar negeri, mendesak sangat hati-hati. "Walaupun orang-orang dengan properti di Dubai bisa bahagia dengan 45% peningkatan dalam pencarian, mungkin untuk semua alasan yang salah ketika orang-orang pergi 'karet penciutan" melalui listing, daya untuk jatuh harga properti yang membuat berita. Ketika gelembung pecah ada tawar-menawar harus memiliki, tapi pembeli harus berhati-hati mereka tergoda oleh nilai asli bukan ukuran langsung diskon. Sebagai investasi murni, kau harus sangat berani memang, terutama selama periode waktu yang tidak diukur dalam banyak tahun, untuk mengharapkan yang berarti kembali. "

Masalah Dubai pengingat, jika diperlukan, bahwa hari libur pembelian rumah atau di luar negeri membeli-untuk-membiarkan rumah susun bukan jalan yang ampuh untuk kekayaan. Bagaimana itu berbeda satu dekade lalu.

Kembali kemudian sebuah apartemen Seaview Dubai biaya sekitar £ 40.000 dan ada sedikit sekali dijual di Inggris. Sebuah apartemen di Spanyol, Costa del Sol adalah £ 75,000. Bahkan saat baru-baru ini sebagai tahun 2005, sebuah rumah Bulgaria di sepanjang pantai Laut Hitam adalah £ 23,000. Agak mengherankan bahwa Briton ditumpuk di, pendanaan pembelian oleh rumah remortgaging utama mereka atau mendapatkan salah satu dari 600 produk hipotek internasional (bahkan satu untuk Rusia) yang tersedia pada pertengahan dekade ini.

Penelitian oleh agen real estate Savills menemukan bahwa pada tahun 2006 terdapat 425.000 rumah milik Inggris di luar negeri - dan itu hanya yang dinyatakan HM Pendapatan & Bea Cukai. Meskipun demikian, angka adalah 55% di tahun 2003 dan termasuk rumah-rumah di hotspot terlempar jauh seperti UEA, Karibia dan Thailand, serta pelanggan tetap seperti Spanyol dan Perancis.

Memacu terbesar untuk membeli di luar negeri adalah proliferasi budget airlines. Lebih dari 50 orang yang beroperasi dari Inggris pada tahun 2005, dengan memperkirakan bahwa Savills rumah liburan diletakkan di dekat bandara operator anggaran menarik 39% premium.

Tapi EUjet, Volare dan Air Polonia adalah yang pertama pembawa tersebut jatuh di tengah dekade, meninggalkan terdampar pemilik rumah. Bahkan sampai sekarang "aman" bidang-bidang seperti Clermont-Ferrand dan Saint-Etienne di Perancis, dan Menorca di Balearik, sekarang sulit dijangkau di musim dingin. Masalahnya makin parah: Ryanair baru saja memangkas penerbangan dari Stansted sebesar 30%, sementara BA memiliki layanan axed dari Gatwick ke tujuh daerah rumah liburan.

Pertengahan dekade juga melihat jet singkat-untuk-membiarkan fenomena, ketika rumah-rumah kota di luar negeri dipasarkan ke Briton berharap tunai dalam jangka panjang perusahaan penyewaan.

Agen perumahan Inggris tiba-tiba mulai menjual di lokasi Anda mencurigai mereka bahkan tidak bisa menemukan di dunia. Budapest, Sofia dan Gdansk itu harus multinasional hub di Eropa tengah, Las Vegas akan melihat perjudian terbatas ekspansi, dan bahkan peternakan di Argentina yang dipromosikan sebagai punts baik bagi investor Inggris amatir yang ambisius.

Ketika kredit hit pada tahun 2007 banyak hari libur dan pasar investasi masuk ke terjun bebas.

Daerah-daerah terparah yang besar atas-pasokan rumah baru, atau mengandalkan pembeli mendapatkan murah hipotek, atau keduanya. Hari ini, mereka flat di Costa del Sol dan di Bulgaria adalah kembali ke nilai aslinya atau kurang, dan jumlah produk hipotek Inggris mencari pembeli di luar negeri adalah di bawah 50.

Menurut Knight Frank, harga di Bulgaria yang turun 28% pada tahun lalu. Lain kota di Eropa timur seperti Estonia (36%) telah jatuh lebih lanjut. Lokasi tradisional telah Yorkshire melawan tren. Harga di sebagian besar Prancis dan Italia telah dicelup resort hanya sedikit dan Savills memiliki vila di Quinta eksklusif melakukan Largo pada Algarve Portugal yang dijual seharga £ 380,000 pada tahun 2001 yang kini dijual seharga £ 1.1M.

Harga di Perancis telah, selama dekade, melampaui Britain Pada saat-saat demam pasar properti. Anehnya, investor 10 tahun yang lalu akan dilakukan sangat baik jika saja mereka muncul begitu saja di atas Channel ke Belgia, di mana harga memiliki lebih dari dua kali lipat sejak tahun 2000. Dalam beberapa tahun terakhir, Israel telah menjadi pasar properti terpanas di dunia.

Tapi berapa banyak pembeli yang patah atas properti pada tahun 2000? Kenyataannya adalah bahwa sebagian besar melompat pada kereta musik di tengah dekade, sejak kapan harga di banyak daerah telah runtuh. Florida harga vila telah jatuh sebanyak 60% dalam empat tahun, sementara Dubai melihat 40% penurunan hanya dalam satu tahun, menurut Frank Knight indeks harga dunia. Irlandia, sekali dunia yang paling eksplosif pasar properti, telah berakhir dekade jauh ke bawah meja.

Pemulihan cenderung tambal sulam, menurut penulis indeks Liam Bailey. Dia mengatakan: "Lebih jauh lagi jatuh selalu ada kemungkinan sementara aliran kredit tetap dipaksakan dan perjuangan ekonomi global untuk pulih dari resesi."

Satu produk dari semua ini adalah bahwa rumah liburan di luar negeri cenderung kembali ke dasar pada tahun 2010. Untuk saat ini, mereka tidak dianggap sebagai investasi yang kuat, bahkan, semua baik bagi mereka sedang mengalami hari libur.
Rasa sakit di Spanyol

Nowhere saingan Spanyol untuk boom dan bust dekade ini. Menurut Knight Frank, Spanyol tetap atas meja untuk kenaikan harga selama dekade - hingga 122%. Tapi itu masker dramatis naik roller nilai-nilai, khususnya dalam dua tahun terakhir.

Pembeli asing melonjak hingga 2005, memicu sebuah bangunan kegilaan dengan 760.000 rumah baru di tahun 2006 untuk mengatasi permintaan di rumah dan dari investor luar negeri. Kemudian membusuk ditetapkan masuk tahun ini diharapkan total sebesar 150.000 rumah baru akan menjadi terendah selama setengah abad, tetapi analis bisnis DBK mengatakan masih ada kelebihan pasokan besar flat.

Pembeli sudah hampir menghilang. Pada kuartal pertama tahun 2000, orang asing membeli rumah Spanyol senilai € 777m (£ 702m); dengan pertengahan tahun 2004 yang melonjak menjadi € 1.9bn hanya dalam waktu tiga bulan; hari ini kembali hingga 2000 tingkat dan masih terjun.

Spanyol libur pasar rumah sekarang disfungsional. Repossessions adalah umum; beberapa menjual rumah pada 2006 mereka meminta setengah harga; satu pengembang telah raffled 31 flat dekat Barcelona; Surrey pengusaha Kevin Sheehan dikirim 32.000 email untuk mencari pembeli untuk Valencia rumah; budget airlines telah memotong penerbangan ke suka Palma, Barcelona dan Alicante.

Namun, sebagai indeks Knight Frank menunjukkan, nilai-nilai telah meroket jika Anda membandingkan harga dengan orang-orang bertanya pada tahun 2000. Hanya ada satu masalah: beberapa rumah yang menjual, apa pun harganya

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3