Reviewmu.com

Beckham Kaburkan Pesona Indonesia

Saturday

VIVAnews - Pesona pesepakbola asal Inggris David Beckham sudah tak terbantahkan. Stand Indonesia di FIFA Media Expo bahkan kalah menarik dari pemain LA Galaxy itu.
Sebagai peserta bidding tuan rumah Piala Dunia (PD) 2022, Indonesia diwajibkan menghadiri acara FIFA Media Expo di Cape Town, Afrika Selatan, Jumat, 4 Desember 2009. Pada acara yang dihadiri sekitar 300 wartawan ini, Indonesia sempat menarik perhatian para pengunjung.

Seperti dilansir situs resmi PSSI, acara digelar di kediaman Gubernur Western Cape, Hellen Zylle. Indonesia yang tampil dengan slogan 'Green World Cup' sempat mencuri perhatian pengunjung, termasuk sang gubernur Hellen Zylle.

Namun pesona Indonesia langsung pudar saat David Beckham datang berkunjung ke Stand Inggris yang kebetulan berada tak jauh dari Stand Indonesia. Kehadiran mantan bintang Manchester United itu langsung menyedot perhatian para wartawan yang hadir di sana.

Tak ayal, seluruh media berlomba untuk mengabadikan kedatangan Beckham. Beberapa diantaranya termasuk wartawan-wartawan dari Indonesia mencoba mewawancarai suami Victoria Adams itu.

Sayang Beckham tak mudah didekati. Penagwalan ketat membuat barisan wartawan kesulitan untuk mendekat. Dengan senyumnya yang khas, Bekchman menyapa wartawan sebelum akhirnya masuk ke stand Inggris.

Setelah 30 menit, Beckham kembali digiring keluar stand menuju Lounge untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang disiapkan pihak panitia setempat. Ruangan ini steril dari wartawan.

Langkah Indonesia untuk menjadi tuan rumah memang tidak mudah. Pasalnya PSSI harus bersaing dengan negara-negara yang telah memiliki prestasi sepakbola seperti Jepang, Korea Selatan, Australia, Qatar, Amerika Tengah dan Utara, Amerika Serikat, Inggris, Rusia, Belanda dan Belgia, serta Spanyol dan Portugal.

Inggris, Spanyol-Portugal, serta Belanda–Belgia terlihat sebagai negara-negara yang paling serius untuk menjadi tuan rumah piala dunia 2018. Sementara yang lainnya berkonsentrasi untuk piala dunia 2022, termasuk indonesia.

Keseriusan mereka terlihat dari hadirnya para bintang sepakbola mereka sebagai duta kampanye dan promosi. Selain Beckham Inggris juga mengahdirkan Fabio Capello. Luis Figo dan Fernando Hiero hadir untuk Portugal dan Ruud Gullit dan Giovanni Van Bronchost mewakili Belanda-Belgia.

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3