Reviewmu.com

Ketua Dewan Syuro PKB Bantah Ada Konflik

Saturday

Liputan6.com, Jakarta: Jajaran Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar rapat konsultasi nasional yang ditujukan untuk melakukan evaluasi internal partai di Jakarta, Sabtu (5/12). Ketua Dewan Syuro DPP PKB Kiai Haji Aziz Mansyur mengatakan, rapat tersebut dimaksudkan untuk menggali masukan, termasuk kritik, dari Dewan Syuro di tingkat wilayah demi PKB yang lebih baik.
"Tidak ada maksud macam-macam," kata kiai dari Jombang, Jawa Timur, tersebut, seperti dikutip ANTARA. Sebelumnya, Jumat silam, Wakil Ketua Dewan Syuro Lily Chadijah Wahid kepada wartawan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang dinilainya telah menyalahi aturan dengan mencampuradukkan posisi sebagai pimpinan partai dan sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Adik kandung K.H. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini juga menganggap Muhaimin tidak optimal melaksanakan amanah dan membesarkan partai. Lily mengungkapkan, dia ingin mengganti Muhaimin dengan figur yang lebih kredibel dengan orang yang bisa membedakan tugas sebagai menteri dan ketua partai. Namun, saat memberi keterangan pers bersama Aziz, Lily mengamini pernyataan Aziz bahwa rapat konsultasi Dewan Syuro hanya untuk evaluasi dan mencari masukan dari Dewan Syuro tingkat wilayah.

"Apa yang sudah berjalan akan didiskusikan, untuk memperbaiki kinerja," katanya. Pada kesempatan itu, Aziz menegaskan, PKB hingga saat ini dalam kondisi solid. Jika ada yang mengembuskan isu PKB pecah gara-gara kursi menteri, maka itu hanya "angin kesasar". "Di PKB tidak ada konflik. Itu hanya suara beberapa orang."(ANS)

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3