Reviewmu.com

Dua Pemain Arema Absen Lawan Persiwa

Saturday

Malang (ANTARA) - Dua pemain inti Arema Malang, Chmelo Roman dan M. Fachruddin yang terkena akumulasi kartu kuning, dipastikan absen dalam laga melawan Persiwa Wamena di Stadion Kanjuruhan, kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (6/12).


Meski demikian, Asisten Pelatih Arema, Lestiadi menuturkan, Sabtu, tetap optimistis timnya akan memetik poin penuh tiga dan akan mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang sendiri.

"Absen Chmelo Roman dan M Fachruddin tidak menjadi masalah, sebab kami telah menyusun strategi untuk antisipasi absenya kedua pemain itu," ucap Lestiadi menambahkan.

Dia mengemukakan bahwa kondisi pemain usai melawan Pelita Jaya memang sedikit menurun, sebab padatya jadwal pertandingan Arema.

Pelatih Arema, Robert Albert, mengatakan, setelah bertanding melawan Pelita Jaya pada hari Rabu (2/12) dengan kemenanganan 2-0, tim Arema harus langsung kembali ke Malang dan tiba hari Kamis (3/12) lalu.

Namun, dirinya sudah mempersiapkan strategi untuk melawan Persiwa Wamena.

"Mengenai kekuatan dari tim Persiwa, kita sudah memiliki gambaran pertandingan yang dilakoni Persiwa, sehingga kita sudah mempunyai strategi yang akan diterapkan," katanya.

Sedangkan mengantisipasi absennya dua pemain inti, Albert akan mempersiapkan pemain yang lain dengan memperhatikan kondisi lawan.

"Tidak banyak waktu yang dimiliki Arema untuk merayakan kemenangan atas tim tuan rumah Pelita Jaya Karawang. Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan tim ini kembali," katanya.

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3