Reviewmu.com

Mesir: Israel Harus Tanggapi Tuntutan Hamas

Saturday

Kairo (ANTARA News/AFP) - Israel harus menanggapi tuntutan HAMAS jika Tel Aviv mengingini pembebasan seorang prajuritnya, kata Menteri Luar Negeri Mesir Ahmed Abul Gheit, yang negarnya sedang berusaha menengai pertukaran tawanan, Minggu.
kesepakatan.(*)
Pembicaraan tak langsung untuk menukar prajurit Gilad Shalit dengan sebanyak 1.000 tahanan Palestina meraih momentum bulan lalu tapi telah macet sehubungan dengan penolakan kelompok militan Israel, kata beberapa pejabat Palestina dan Mesir.

"Kami memberitahu Israel bahwa jika kalian mengingini tentara kalian, maka kalian harus membayar harga yang dituntut oleh pihak Palestina," kata Abul Gheit sebagaimana dikutip kantor berita resmi Mesir, MENA.

Ia menambahkan Israel "tak boleh membebas-besarkan tuntutannya.

Israel dan HAMAS bulan lalu melaporkan kemajuan dalam perundingan itu, yang telah berlangsung sejak Shalit ditangkap dalam satu serangan lintas perbatasan dari Jalur Gaza tiga tahun lalu, tapi sejak itu telah meremehkan laporan mengenai kesepakatan yang mungkin dicapai.

HAMAS dan Israel telah sangat merahasiakan rincian sengketa yang belum terselesaikan, tapi beberapa pejabat Palestina dan Mesir mengatakan pembicaraan tersebut macet setelah Israel menolak membebaskan sekelompok pejuang garis keras yang dituntut HAMAS.

Seorang pejabat Palestina mengatakan tahanan yang menjadi sengketa itu adalah termasuk Marwan Barghuti, yang menjalani lima masa tahanan seumur hidup karena serangan terhadap orang Israel, dan Ahmed Saadat, yang kelompoknya membunuh seorang menteri Israel.

Mesir, yang memiliki hubungan diplomatik dengan Israel, dan Jerman telah menengah

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3