Reviewmu.com

Leonardo: Madrid Tak Sebesar Zurich

Monday

Pelatih AC Milan, Leonardo, mengatakan, FC Zurich saat ini lebih besar ketimbang Real Madrid. Pasalnya, kelolosan Milan ke 16 besar Liga Champions akan ditentukan dalam duel terakhir fase grup melawan Zurich,
Milan bertemu Zurich pertama kalinya di Liga Champions musim ini pada akhir September silam, di San Siro. Saat itu, Milan dibuat mati kutu sehingga terpaksa menyerah 0-1 kepada tim tamu. Selain mencoreng reputasi Milan, kekalahan itu juga membuat Milan terancam tersingkir.

Hilangnya poin dari Zurich membuat Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup C dengan delapan poin atau kalah dua angka dari Real Madrid di puncak klasemen. Milan juga hanya unggul satu angka dari Olympique Marseille di tempat ketiga.

Dengan satu laga tersisa, setiap tim, berpeluang lolos, kecuali Zurich yang berada di peringkat keempat (dasar klasemen) dengan tiga poin. Bagi Leonardo, membuat Milan tak punya pilihan selain menang atas Zurich untuk lolos ke 16 besar.

Melihat kemampuan pasukannya belajar dari pengalaman buruk, Leonardo tak merasa ragu atau takut menghadapi Zurich. Terbukti, sejak kekalahan memalukan dari Zurich, Milan belum pernah kalah lagi.

"Mengenai Liga Champions, kami sadar bahwa kelolosan hanya bergantung kepada kami. Jadi, kami harus menentukan masa depan kami sendiri. Pertandingan berikut selalu merupakan yang terpenting di mata saya. Kami ingin terus berjalan di jalur kemenangan dan yakin kami mampu," ujarnya. (FBI)

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3