Reviewmu.com

Tips Mengundang Pengunjung Ke Blog

Friday

Ini sedikit tips gimana caraku meningkatkan pengunjung blog ini. Cara ini bisa meningkatkan traffik ke blog dengan jalan singkat nan praktis.

Cara ini sangat mudah dan bisa di praktekkan siapa saja. Jika tertarik mengikuti proses yang aku jalankan ikuti instruksi dibawah ini :)

1. Sering update conten

Sejak memakai cara satu hari satu postingan ini secara Alexa nya, terbukti mampu meningkat drastis dari waktu ke waktu. Barangkali semakin sering update dengan konten asli, semakin dicintai Search engine dan semakin banyak keyword yang mengarah ke blog, sehingga secara tidak langsung memperkaya blog dengan keyword di search engine, yang tentunya berpengaruh dengan hasil searching pengunjung lewat search engine tersebut.

2. Keyword

Untuk tiap postingan incarlah sebuah keyword yang menurut kita bakal banyak dicari orang. Terus setelah tentukan keywordnya biar lebih spesifikasi sebaiknya keyword itu di tebalkan, dibuat miring atau di garis bawahi dan sebagainya. Lalu usahakan kalimat sekitar keyword dibuat sebagus mungkin agar saat terindek di search engine, kalimat yang muncul itu kalimat yang membuat orang penasaran ingin baca kelanjutannya.

3. Posting Berita Trend

Ikuti hal-hal atau berita atau trend yang sedang banyak dibicarakan orang atau banyak dicari orang. Kemudian kita tulis di blog kita tentang hal tersebut. Misalnya kemarin aku tulis tentang konten lebaran dan Produk yang ditarik BPOM, nah itukan lagi trend saat ini. Ternyata trafik yang datang meningkat drastis dari postingan tersebut.

4. Submit ke Infogue dan Lintas Berita

Cara ini cukup ampuh, biasa tiap habis posting, artikel tersebut pasti aku submit ke Infogue dan Lintas Berita. Dengan submit dikedua tempat ini, trafik yang datang lumayan maknyus :)

5. Nyerempet Lendir

Postingan menyerempet hal-hal lendir semisal esek-esek, selingkuhan, koleksi film bokep, video klip hot artis Indonesia, dan hal-hal berbau lendir.
Ini bukan berarti kita harus memposting artikel tersebut terang-terangan tapi di tulisan utama kita, bisa kita buat sedemikian rupa untuk menyisipkan kalimat-kalimat tersebut. Misalnya seperti dalam artikel ini :)

Biasanya pencari hal-hal ini sangat banyak di internet, so kemungkin nyasar ke blog kita bisa saja terjadi. Kan malah baik toh, siapa tahu si pengunjung yang tujuan semula ingin cari hal-hal lendir ketemu artikel kita dan tertarik kan bisa mengubah niat nya itu :D

Hanya jangan sering-sering lho nanti malah image jadi buruk sering nyangkut hal ini :)

6. Blogwalking

Blogwalking atau mengunjungi blog lain adalah salah satu Cara klasik yang paling mumpuni dan tokcer mendatangkan trafik, apalagi jika rajin berkomentar.

Itulah beberapa jalan yang aku tempuh untuk meningkatkan trafik blog ini. Walau pengunjung blog ini tidak seberapa, namun dari cara-cara singkat diatas trafik selalu mengalami peningkatan dari hari ke hari.

http://tonijauhari.blogspot.com/2008/09/tips-mengundang-pengunjung.html?showComment=1222523760000

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3