Reviewmu.com

6 Cara Mudah menghasilkan uang dari Blog

Friday

Ketika kita sudah mempunyai blog atau web yang siap dipublikasikan, maka langkah yang tidak kalah penting adalah cara memanfaatkan blog atau web itu agar menjadi sesuatu yang benar benar menghasilkan atau berguna bagi kita. jika blog anda diorientasikan ke dalam blog untuk sekedar berbagi maka langkah yang harus dilakukan adalah terus berbagi dengan para pembaca tentang apa yang memang harus anda bagi. misalnya anda ingin berbagi mp3 gratis maka anda harus benar benar terus mengupdate blog anda denganlagu lagu terbaru sehingga para pembaca blog merasa terlayani dengan baik. jika anda ingin berbagi ebook gratis maka jangan lupa untuk terus berbagi ebook gratis bagi para pembaca.
jika blog anda ditujukan untuk berbisnis atau agar blog anda juga bisa menghasilkan uang selain terus berbagi anda butuh langkah lanjutan yang akan membuat blog anda benar benar menghasilkan uang. bagaimana cara mudah agar blog anda bisa menghasilkan uang. ..?
Berikut beberapa langkah mudah mengahasilkan uang lewat blog. :

1. Pay Per Click ( PPC )
Pay per click adalah sebuah layanan iklan online yang akan membayar anda setiap ada pembaca blog anda mengeklik iklan yang anda pasang di blog anda. Anda hanya butuh memasang kode iklan di blog anda ( baik itu di posting, sidebar atau dimanapun yang anda mau. ) Jika pembaca blog anda mengeklik iklan yang anda pasang maka anda akan mendapatkan bayaran sesuai ketentuan penyedia iklan. Banyak layanan yang menyediakan pay per click baik itu luar negeri maupun iklan dalam negri. Google adsense, adbrite, dan beberapa layanan lainya merupakan Program pay per click dar luar negeri. dan dari dalam negeri kita punya banyak pendatang baru program ini misalnya kliksaya.com, adonbanner.com, kombes.com, kumpulblogger.com, adsensecamp.com dan banyak lainya. silakan pilih program mana yang memang sesuai untuk blog anda.
2. Paid to click ( PTC )
Paid to click hampir sama dengan pay per click namun ada beberapa hal yang membedakan layanan keduanya. jika pada layanan pay per click para pembaca mengeklik iklan baru kita mendapat bayaran maka pada program paid to click kita akan mendapat bayaran saat kita sendiri yang mengeclick iklan. Mudah kan..? jadi begini. jika kita ingin mendapatkan bayaran maka mendaftarlah dilayanan yangmenyediakan program paid to click lalu masuklah dengan akun anda. jika anda sudah masuk silakan cari browsw ads ( lihat iklan ) disitu akan ada beberapa link yang bisa anda klik. setiap link yang anda klik dan anda lihat maka anda dibayar dalam hitungan tertentu. Biasanya anda harus membuka link itu selama 30 detik. jadi biarkan link itu terbuka dalamkurun waktu tersebut. setelah itu anda bisa menutupnya. beberapa layanan ini adalah clixsense.com,azbux.com, neobux.com dan banyak lainya ( hati hati dalam memilih layanan ini pastikan layanan yang anda ikuti bukan scam. ). Dari dalam negeri kita bisa menemukan layana yang diberikan dari ngebux.com, klikrupiah.com, klikajadeh.com dan beberapa layanan lainya.
3. Paid to write
Paid to write adalah layanan yang hampir sama dengan paid per post. Jadi kita akan dibayar setiap kita menulis artikel di layanan tersebut. Pada dasarnya layanan ini membayar kita sesuai kualitas tulisan kita. jadi setiap tulisan kita belum tentu langsung diposting oleh admin layanan tersebut. adin akan menyeleksi tulisan kita apakah layank untuk diposting lalu dibayar atau tidak. jika tulisan kita layak maka semuanya akan dibayar.
4. Paid To review
Layanan ini juga hampir sama dengan layanan paid to write namun yang membedakan adalah tempat posting ( penerbitan tulisan ) jika pada layanan paid to write kita menulis artikel di web layanan itu maka pada paid to review kita akan dibayar setiap tulisan yang kita posting di blog kita sendiri ( tentunya setelah tulisan itu disetujui. ). Jadi selain kita updating blog kita juga akan mendapatkan bayaran dari setiap posting yang kita buat.
banyak layanan paid to review misalnya sponsored review, paid per post,, reviewmu.com, reviewcamp.com dan banyak lainya ( bisa dicari di google.com dengan kata kunci paid to review )
5. paid to share
ini dia layanan yang terbilang unik dan menyenangkan karena selain kita berbagi dengan para pembaca kita akan mendapatkan bayaran per download yang dilakukan pembaca lewat link kita. jadi setiap file yang kita bagikan kepadapembaca dan didownload maka kita kan mendapatkan bayaran. layanan ini disediakan oeh ziddu.com, 4shared.com dan layanan lainya.
6. Jualan link dapet dollar
setiap artikel yang kita post biasanya punya tautan terhadap sumber lain misalkan ke web, downloading, layanan pertemanan dan lainya. kita akan memasang link agar itu dapat terwujud bukan…? Nah sekarang ada layanan yang memberikan penghasilan bagi kita hanya dari menjual link di blog kita. Bagaimana caranya..? Layanan ini akan mendeteksi kata yang ada didalam artikel dan jika ada yang cocok dengan iklan yang mereka punya maka otomatis kata itu akan dijadikan link dan anda akan dibayar per bulan oleh layanan ini.

Pada intinya tidak ada yang sulit untuk menghasilkan uang dari blog, yang sulit adalah bagaimana kita memahami itu semua. silakan ditambahkan komentar jika artikel ini masih kurang lengkap karena saya yakin teman teman masih punya banyak info yang sangat berguna bagi kita bersama.

ayoberbagi dan temukan keindahan berbagi.
jika artikel ini bermanfaat silakan berlangganan dengan menuliskan alamat email di layanan langganan kami. semuanya dijamin gratisss.

thank and i love u all

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3