Reviewmu.com

Cara Mudah Daftar Google Adsense

Thursday

Cara daftar google adsense cukup mudah dan gratis

Apa yang diperlukan untuk mendaftar adsense ? jawabannya sebuah website, mengapa website ? karena jelas google adsense adalah program pemasangan iklan di dalam website dalam jaringan google.

1. Untuk itu, persiapkan terlebih dahulu satu website, baik itu website yang siap pakai ataupun bisa menggunakan blog di blogspot. Bila kesulitan mencari artikel, dapat menggunakan artikel murah siap pakai.

Daftar untuk ikut dalam program google adsense lebih baik menggunakan situs bahasa Inggris, karena lebih mudah diterima dan semua fasilitas adsense bisa dipakai, lain halnya dengan situs berbahasa Indonesia (bahasa yang belum disupport adsense)

2. Kemudian isi website/blog yang Anda miliki dengan minimal 10 artikel/konten.

3. Daftar di https://www.google.com/adsense dan isi data-data yang diminta

4. Tunggu email balasan dari google adsense tentang kepastian diterima atau ditolak.

Ada beberapa teman yang mencoba menggunakan website yang siap untuk didaftarkan adsense dan hasilnya semuanya diterima dalam 2 atau 3 hari.

Cukup mudah bukan daftar google adsense ?

Selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3