Reviewmu.com

Dua Klub Inggris Saingi Milan Dekati Beckham

Saturday


Los Angeles - Pemain sayap Los Angeles Galaxy, David Beckham, mengaku sempat mendapat tawaran untuk bergabung dengan beberapa klub di Liga Primer sebelum memutuskan kembali ke Milan.

Beckham sebelumnya memang sempat dikabarkan didekati oleh Tottenham Hotspur, tetapi memilih kembali ke San Siro setelah sempat mencicipi sukses bersama Milan musim lalu.

”Saya memiliki beberapa pilihan di sana (di Inggris),” Beckham berkata kepada Sky Sports News.

”Tetapi saya selalu katakan saat meninggalkan Milan, jika saya mendapat kesempatan untuk kembali, saya akan kembali. Jika mereka menginginkan saya, saya akan kembali ke sana. Itu selalu menjadi pilihan pertama saya, jika memang ada pilihan,” lanjutnya.

“Saya merasa terhormat saat mereka menginginkan saya dan saya tak sabar kembali ke sana,” ujar pemain veteran timnas Inggris itu.

Beckham tak mau menjelaskan lebih jauh mengenai klub mana saja yang menginginkannya, ia hanya mengatakan, “Ada dua klub.”[boy]

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3