Reviewmu.com

Menaikan Rangking Technorati

Friday

Pada postingan sebelumnya sudah dibahas cara menaikkan Ranking Alexa, pada postingan kali ini akan coba berbagi pengalaman bagaimana caraku menaikkan ranking Technorati.

Penilaian ranking Technorati umumnya sama seperti ranking Alexa, yaitu semakin kecil rangking semakin bagus. Jika ranking Alexa berbasis pada traffik, maka ranking Technorati berbasis pada link yang mengarah ke blog.

Namun ini tidak berarti bahwa setiap link yang kita dapat, dapat membantu menaikkan ranking Technorati kita. Nah link jenis apakah yang bisa menaikkan Ranking Technorati?

Technorati akan menghitung link ke blog kita, istilah dia blog reactions atas tiap blog yang me-link ke blog kita dan blog tersebut juga sudah terdaftar di Technorati. Jadi semakin banyak blog yang terdaftar di Technorati me-link blog kita, maka akan semakin kecil urutan angka rangking blog kita di Technorati.

Cara terbaik untuk menaikkan ranking Technorati yaitu melakukan pertukaran link sesama blog lain yang terdaftar di Technorati, atau dengan memanfaatkan komentar do follow di blog yang sudah terdaftar di Technorati.

Jika mau cara termudah yaitu memanfaatkan blog dummy. Buat beberapa blog dummy (saran saya minimal 20an), posting sewajarnya dulu (copas juga gak masalah). Setelah beberapa postingan, daftarkan semua blog dummy di Technorati. Nah setelah itu berilah link masing-masing blog dummy ke blog utama. Link bisa di blogroll atau link dalam postingan.

Jika memakai cara link dalam postingan usahakan tiap blog utama update konten, manfaatkan 1 blog dummy untuk nge link ke url post di blog utama. Dan buat dummy blog secara giliran memberi link, sehingga tidak terjadi penumpukan link pada 1 blog dummy.

Nah itulah beberapa langkah yang ku terapkan untuk menaikkan ranking Technorati, dan hasilnya cukup memuaskan karena beberapa blog bisa bercokol dibawah rangking 100,000.

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3