Reviewmu.com

10 Add Ons Terbaik Fire Fox

Saturday

Hai-hai Sobat ....
Saya punya berita nih ...
Berita ini menerut saya sendiri ...
Berita saya yaitu ...

Hmmm ...

yaitu tentang 10 Add Ons Terbaik Fire Fox

Mau tau Berita selanjut nya...

Baca Terus yah artikel di bawah ini ...


Adblock Plus. Jika Anda pernah merasa terganggu oleh semua yang iklan dan banner di situs yang sering memakan waktu lebih lama untuk men-download dari segala sesuatu yang lain pada halaman, install Adblock Plus dan menyingkirkan mereka. Klik kanan pada spanduk dan pilih "Adblock" dari menu konteks, dan panji tidak akan didownload lagi.

Colorful Tabs. Sederhana ini pengaya warna-warni membuat daya tarik yang kuat. It set setiap tab untuk warna yang berbeda dan membuat mereka mudah untuk membedakan sementara mempercantik tampilan keseluruhan dari penampilan. Setelah hari yang panjang penelitian ketika Anda memiliki banyak jendela browser terbuka, ini membuat tampilan halaman online lebih mudah pada mata.

ColorZilla. ColorZilla menempatkan sebuah pipet ikon di bar status Anda. Klik saja dan Anda akan mendapatkan kursor crosshair. Ketika Anda menjalankan lebih dari satu halaman Web, maka nilai-nilai RGB pixel di bawah crosshair akan muncul di bar status, baik sebagai tiga nilai-nilai yang terpisah dan sebagai nilai hex (misalnya, R: 255, G: 255, B: 255 | # FFFFFF). Saya menggunakan ini sepanjang waktu jika saya mencoba untuk mencocokkan warna, yaitu warna font ke latar belakang utama pada gambar, misalnya.
GMail Manager. Gmail notifier ini bagus jika Anda memiliki beberapa account Gmail. Hal ini memungkinkan Anda untuk menerima pemberitahuan email baru bersama dengan melihat rincian account, termasuk pesan yang belum dibaca, menyimpan draft, pesan spam, label dengan surat baru, ruang yang digunakan, dan potongan-potongan surat baru.

MeasureIt. Setelah menginstal ekstensi ini, Anda akan memiliki ikon penguasa kecil di sisi kiri dari status bar. Ketika Anda mengklik pada itu, jendela browser anda akan memudar keluar sedikit, dan Anda akan memiliki kursor crosshair. Tarik kursor di atas bagian layar yang Anda ingin mengukur. Samping kotak adalah tinggi dan lebar, diukur dalam pixel. Saya menggunakan ini sepanjang waktu ketika mencoba untuk mengukur ukuran foto. Ketika Anda selesai, cukup tekan tombol Escape untuk menonaktifkan dan kembali ke tampilan normal halaman.
Posisi puncak di Web Terbesar Artikel Direktori
Quirk Cari Status. Cari Status memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana situs web yang Anda kunjungi kinerja. Ketika anda mendarat di halaman, SearchStatus memungkinkan Anda untuk melihat dengan Google PageRank, Google Category, Alexa popularitas peringkat, peringkat Compete.com, SEOmoz Linkscape mozRank, Alexa incoming links, Alexa related links dan link ke halaman sebelumnya dari Google, Yahoo! dan MSN. Gabungan ini pencarian informasi yang berhubungan dengan berarti Anda tidak hanya dapat melihat pentingnya link situs (menurut Google dan Linkscape), tetapi juga pentingnya lalu lintas (menurut Alexa dan Bersaing), sehingga memberikan pandangan yang seimbang situs kemanjuran. Saya menggunakan ini sepanjang waktu untuk menentukan apakah situs memiliki lalu lintas yang cukup untuk menjamin menerima proposal usaha patungan.

Scrapbook. ScrapBook membantu Anda untuk menyimpan halaman Web dan dengan mudah mengelola koleksi yang tersimpan. Fitur-fitur utama adalah: menyimpan halaman Web atau potongan dari sebuah halaman, menyimpan situs web, pengorganisasian koleksi dengan cara yang sama Anda lakukan bookmark, pencarian teks lengkap dan cepat menyaring pencarian koleksi, dan pengeditan halaman yang dikumpulkan Anda.
[Lupakan Expensive PPC Advertising - Ada Alternatif!]

Session Manager. Session Manager akan membantu Anda mengelola Firefox tab. Jika Anda mengunjungi situs yang sama setiap hari, yang perlu anda lakukan adalah membuka semua situs di tab terpisah dan / atau jendela, dan kemudian menggunakan Session Manager untuk menyimpan sesi dengan nama yang berbeda. Kemudian, Anda cukup pergi ke Tools> Session Manager, pilih sesi Anda, dan semua jendela dan tab yang terbuka seperti yang Anda menyelamatkan mereka. Dan, Session Manager trek sesi Anda saat Anda surfing, dan jika Firefox (atau sistem anda) crash, Anda dapat memulihkan pemilihan tab Anda telah terbuka ketika jatuh.

Tabs Open Relative. Tabs Open Relative membuat semua tab baru yang terbuka di sebelah kanan tab saat ini, daripada di bagian paling kanan dari tab bar. Hal ini mengurangi gangguan besar yang saya lakukan dengan bagaimana browser Firefox bekerja.

Xmarks. Xmarks (sebelumnya Foxmarks) memberikan penanda mulus sinkronisasi antara komputer dan browser Anda melalui server sinkronisasi mereka. Bookmark Anda (dan opsional sandi) data disimpan secara aman dan didukung di server mereka dan tersedia secara online, juga. Setelah Anda menginstal add-on, klik pada pemberitahuan untuk mengatur Xmarks dan mulai back up dan menyinkronkan penanda Anda. Instal Xmarks pada setiap komputer yang Anda gunakan, dan mulus terintegrasi dengan browser web Anda dan menjaga aman bookmark mundur dan sinkron di semua komputer Anda. Secure Password Sync Xmarks fitur opsional.

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3