Reviewmu.com

Daftar 10 Orang Kidal Paling Top Di Dunia

Saturday

Menjadi orang kidal berarti menjadi golongan minor diantara mayoritas orang bertangan kanan yang jumlahnya berkali-kali lipat lebih banyak. Tapi kata siapa golongan minor tidak bisa menyamai yang mayor, baru-baru ini majalah TIME merilis daftar 10 orang kidal yang paling top di dunia.


1. Barrack Obama - Presiden Amerika Serikat.
2. Bill Gates - Orang paling kaya di dunia versi Forbes.
3. Oprah Winfrey - Wanita paling kaya di dunia.
4. Babe Ruth - Pemain baseball legendaris dengan 714 homerun.
5. Napoleon Bonaparte - Jendral perang legendaris dari Prancis.
6. Leonardo da Vinci - Seniman era rennaisans paling brilian.
7. Marie Curie - Peneliti atom penerima hadiah nobel.
8. Aristoteles - Filsuf era Yunani kuno.
9. Ned Flanders - Salah satu tokoh dalam serial animasi "The Simpsons".
10. Jimi Hendrix - Gitaris legendaris dunia.

Anda mungkin sedikit heran menemukan nama Ned Flanders dalam daftar, tapi anda tidak perlu heran karena ini merupakan salah satu kebiasaan majalah TIME. Mereka sering memasukkan tokoh-tokoh yang terkadang fiksional, absurd dan tidak jelas. Contohnya adalah Ned Flanders, You (merujuk pada semua pengguna internet) dan lainnya.

Tapi diluar itu, ternyata memang kita harus mengakui bahwa orang bertangan kidal umumnya mempunyai tingkat intelejensia lebih tinggi dari yang bertangan kanan. Selain 10 orang dalam daftar diatas, tokoh-tokoh terkenal lainnya yang juga bertangan kidal diantaranya Michelangelo (seniman), Raphael (seniman), Albert Einstein (saintis), Frederick Nietzsche (filsuf), Sir Isaac Newton (saintis), Brad Pitt (aktor), Angelina Jolie (artis), dan tokoh-tokoh lainnya.

Pertanyaannya adalah kenapa orang-orang kidal ini bisa begitu sukses? Menurut penelitian National Bureau of Economic Research, orang-orang kidal terbiasa berpikir secara "divergen", dimana mereka selalu kreatif dalam mengeluarkan ide-ide yang biasanya belum diekspolarasi oleh orang normal. Orang kidal juga biasa memikirkan ide-ide yang ekstrim dibandingkan orang normal. Itulah kenapa orang-orang kidal kebanyakan memiliki intelejensia lebih tinggi dari orang biasa.

Lebih lengkap Klik klik disini

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3