Reviewmu.com

12 Judul Artikel yang pasti di baca pengunjung blog Anda

Monday

Mohon maaf dengan judul artikel kali ini yang termasuk luar biasa panjang untuk ukuran kebiasaan saya. :)

Ya, biasanya, saya lebih senang menulis judul artikel yang pendek-pendek, catchy dan lugas, asal jelas maksudnya.

Artikel kali ini memang istimewa karena sebenarnya sekaligus menjadi eksperimen saya yang sedang belajar copywriting untuk blog. Ya, copywriting. Nah, Anda mungkin sudah menangkap maksud saya. Benar, judul diatas memang cuma salah satu contoh penerapan teknik copywriting untuk menulis judul artikel yang PASTI menarik perhatian pengunjung blog Anda (bahkan pengunjung yang nyasar ke blog Anda sekalipun).

Dalam artikel ini saya ingin sekedar berbagi sedikit tentang apa yang saya baca dari buku legendaris "The Ultimate Sales Letter" karya Dan S. Kennedy (yang dikenal sebagai salah satu maestro copywriter dunia). Dalam salah satu bab bukunya, Dan Kennedy membuat ikhtisar 12 formula judul artikel yang telah dibuktikannya selama bertahun-tahun di dunia periklanan PASTI akan menarik perhatian siapapun yang membacanya.

Keduabelas formula judul tersebut, uniknya, bisa Anda ubah-ubah sesuai kebutuhan dan tujuan Anda. Sebagai blogger, tentu tidak ada salahnya jika kita memanfaatkan ke-12 formula judul tersebut untuk kepentingan meningkatkan jumlah pembaca blog kita.

Apa saja ke-12 judul artikel yang PASTI ingin dibaca oleh siapapun ini?

Sekali lagi, formula awal ke-12 judul artikel dibawah ini berasal dari Dan S. Kennedy. Saya cuma meminjam dan mengubahnya dengan fokus yang berbeda: dunia blogging. Anda tentu saja bisa membuat berbagai varian baru dari contoh ke-12 judul artikel ini. Toh tidak ada salahnya mencoba. :)

12 Judul Artikel Yang PASTI Dibaca Pengunjung Blog Anda:

1. "Mereka Menganggap Saya Tidak Bisa Menghasilkan $10.000 Per Bulan, Tetapi Mereka Salah."

2. "Siapa Lagi Yang Ingin Menghasilkan $10.000 Dari Blog Pribadi?"

3. "Bagaimana Hobi Ngeblog Membuat Saya Keluar Dari Pekerjaan Sebagai Manajer Perusahaan Asing."

4. "Apakah Anda Takut Kaya?"

5. "Bagaimana Saya Mendapatkan 1000 Pelanggan RSS Dalam Semalam?"

6. "Bagaimana Mengubah Blog Pribadi Anda Menjadi Sumber Penghasilan Utama."

7. "Jika Anda Seorang Ibu Rumah Tangga, Anda Bisa Mendapatkan $1000 Per Bulan Dari Ngeblog."

8. "Rahasia Meningkatkan 4X Jumlah Traffic Pengunjung Blog Anda Dalam Semalam."

9. "Ribuan Orang Membaca Blog Saya, Meskipun Awalnya Mereka Menertawakannya."

10. "Peringatan: 2 Dari 3 Blogger Hanya Menjadi Blogger Biasa."

11. "Beri Saya 30 Menit Dan Saya Akan Membuat Anda Kaya Dengan Blog Pribadi Anda."

12. "20 Cara Membuat Judul Artikel Yang PASTI Dibaca."

------------------------------------------------------------------

Selain untuk judul posting artikel di blog, formula judul diatas juga bisa Anda adopsi untuk keperluan penulisan judul sales letter (jika memang Anda ingin membuat sales letter untuk menjual produk atau layanan tertentu) dan juga judul artikel di situs social bookmarking semacam Digg ataupun Lintas Berita. Dengan judul yang "begitu menggoda", tentu semakin besar kemungkinan artikel Anda akan dibaca dan blog Anda akan dikunjungi oleh lebih banyak orang.

Bagaimana menurut Anda? Saya juga baru belajar lho. Saya senang sekali jika Anda mau berbagi tentang teknik-teknik penulisan judul artikel ala teori copywriting ini. Saya tunggu komentarnya. :)

Sekedar ingin berbagi saja.

(Gambar diambil dari XblArcade.com)

Medhy Aginta

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3