Reviewmu.com

Main Aman? Pegang Hasil Imbang!

Saturday

Liverpool – Liverpool sudah terlempar dari persaingan meraih gelar Liga Primer. Menempati posisi ketujuh klasemen, sudah pasti kans skuad Rafael Benitez pupus, tapi melawan Manchester City, kemenangan mutlak dibutuhkan!

Apa pasalnya? The Reds harus memenangkan laga ini untuk bisa mengantrol posisi mereka ke empat besar Liga Primer, dan tentu saja mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Namun, yang dihadapi adalah The Eastlands, meski memiliki beberapa kendala akhir-akhir ini, namun kemenangan atas Liverpool bisa menumbuhkan optimistis mereka untuk kembali ke jalur.

Seberapa peluang raksasa Merseyside menang dan seberapa besar pula kans skuad Mark Hughes menuai poin di Anfield, Sabtu malam nanti, berikut ini analisa INILAH.COM:

Mampukah Liverpool aman musim ini? Harapan Steven Gerrard dan kawan-kawan untuk mengakhiri dahaga gelar Liga Primer sepertinya akan terus bertambah, demikian pula kegagalan di Piala Liga (Carling), termasuk peluang berat menembus babak knock out Liga Champions musim ini.

Boleh dibilang, tampil di semua kompetisi, Liverpool benar-benar berjuang. Tereliminasi dari Liga Champions di ambang pintu, sementara di Liga Primer, optimism The Kop sama tipisnya.

Kenyataannya, Liverpool harus berjuang untuk bisa bertengger di posisi empat besar dengan Man City, lawan yang harus dihadapi mereka, akhir pekan ini, artinya laga ini benar-benar sangat penting.

Meski Man City memiliki beberapa pemain yang hebat, mereka masih jauh dari tim yang tampil bagus, dan untuk itulah, Anda harus yakin jika skuad Rafael Benitez akan bisa menembus empat besar. Dan tawaran 1.91 dari Blue Square jika Liverpool bisa menuai posisi empat besar di akhir musim nanti, layak Anda pertimbangkan.

Menjamu Man City di depan publiknya sendiri, oleh Asianbookie.com, Liverpool diunggulkan, dengan menuai asian handicap sebesar 0:1/2 untuk Man City. Demikian pula kalangan petaruh, juga menjagokan Liverpool akan memenangi laga kandang ini meski Fernando Torres diragukan bisa tampil.

Tapi Anda harus ingat, Man City bisa merusak harapan Liverpool, jika Emmanuel Adebayor bisa mencetak gol, dan perhatikan pula bola jalan dalam laga ini.

Namun Benitez menuai suntikan moral setelah Gerrard, Daniel Agger dan Glen Johnson sudah kembali berlatih dan sepertinya ketiganya bisa fit untuk laga melawan Man City ini. Tentu saja ini suntikan moral yang besar bagi The Reds, meski Torres, Albert Riera dan Yossi Shai Benayoun kemungkinan besar akan absen, sebelum Derby melawan Everton pekan depan.

Dengan absennya Torres, David Ngog kemungkinan akan tampil sebagai striker tunggal meski dia mengalami patah tulang hidung ketika membela negaranya. Striker muda Prancis ini sudah membuktikan potensinya dalam mencetak gol, dan Anda seharusnya mewaspadai keinginan Expekt yang bersedia membayar 3.10 jika Ngog bisa membobol gawang Man City.

Di sisi lain, penampilan skuad Mark Hughes masih belum menjanjikan musim ini, setelah menuai lima kali hasil imbang berturut-turut di Liga Primer dan mereka terancam tergelincir dari posisi papan atas. The Citizens membiarkan Fulham dan Burnley mencuri poin mereka di Stadion Kota Manchester, setelah kebobolan di akhir pertandingan.

Inilah tugas berat Hughes untuk mencari obat dari petaka menit akhir ini. Sebagai tim tamu, Man City berharap bisa mengambil keuntungan dari masalah yang tengah dihadapi Liverpool dan memenangkan pertandingan jika memungkinkan.

Dus, mereka sepertinya akan melakukan pendekatan dengan menyerang lini pertahanan Liverpool, dengan pemain-pemain seperti Adebayor, Craig Bellamy dan Carlos Tevez di depan. Bagi Anda, tidak salah kiranya jika memilih Man City akan mencetak gol pada kisaran 1.40 seperti tawaran dari Boylesports.

Setelah sempat didera cedera, Hughes akhirnya bisa memiliki skuad utama mereka, karena baik Robinho dan Onuoha sudah pulih dari cedera mereka masing-masing, keduanya mungkin akan dimasukkan dalam starting line up dalam laga ini.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Man City ingin mengakhiri lima laga mereka tanpa kemenangan dan mereka tidak akan takut untuk menyerang pertahanan Liverpool.

Lalu, prediksinya? Liverpool akan kembali mendapatkan tenaga Gerrard dan Johnson, dan tentu saja ini suntikan moral yang besar bagi tuan rumah tapi rasanya tidak yakin mereka bisa memenangkan laga ini.

Sementara Man City, telah bermain imbang lima kali dan tidak terkejut rasanya jika hasil imbang ini akan terus berlanjut. Artinya, jika Anda berani, boleh bermain di hasil imbang, karena peluangnya cukup besar, dengan melihat kondisi kedua tim ini.[-]klik disiniuntuk melihat gambarnya

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3