Reviewmu.com

Cara agar blog cepat terbaca di search engine

Friday

Langkah berikut patut untuk dicoba untuk cepat terdaftar di search engine diantaranya

1. Fokus saja ke 3 search engine besar utama: Google.com, Yahoo.com dan Msn.com! Jadi jangan tertarik dan tertipu dengan jasa submit blog/web ke ratusan atau bahkan ribuan search engine.Bahkan Anda bisa fokus ke Google.com terlebih dahulu, karena jika masuk di Google.com, sesuai pengalaman saya, tidak akan terlalu lama, Msn dan Yahoo pun akan mengindeks website saya.
2. Tidak harus submit secara langsung kepada mereka. Gunakan saja cara tidak langsung yang malah justru lebih efektif. Yaitu: Jika Blog, maka langkah pertama lakukan posting 10 - 25 Artikel. Google.com akan mengindeks blog kita dengan cepat jika Ada yang bisa dimakan di blog kita. Dan ‘makanan’ robot google adalah: ‘Content’. Jadi supaya cepat dirangking, pastikan isikan blog dengan cukup ‘content’ terlebih dahulu. Isikan dengan paling tidak 10 artikel, baru akan lebih cepat terangking di search engine.
3. Setelah mengisikan conten secukupnya, maka submitlah blog ke banyak website yang sudah terangking di search engine.
Logis sekali bukan, jika kita ingin masuk di search engine, maka bertemanlah dengan web/blog yang sudah masuk terlebih dahulu.
Caranya? Mudah! Pasang Iklan Baris! Gunakan ‘web otomatis pemasang iklan baris’ semacam: growurl.com, efektifkan waktu pemasangan iklan Anda, GrowUrl.com akan mensubmit iklan ( berisi alamat blog/web ) Anda ke lebih dari 100 iklan baris.
Cara lain memperkenalkan web/blog kita ke search engine adalah dengan: Isi komentar di buku tamu, blog yang mempunyai banyak kunjungan seperti blog ini. Forum, dan lain lain.

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3