Reviewmu.com

Street Fighter III 3rd Strike: Fight for the Future f

Monday


Dirilis pada Mei 1999, angsuran ketiga dan terakhir dari Street Fighter III membawa kembali karakter Street Fighter II klasik Chun-Li, bersama dengan empat karakter baru, dan Gill bisa dibuka sebagai karakter dimainkan memperpanjang daftar dipilih untuk 20 karakter ( Akuma sekarang dengan karakter biasa). Semua karakter yang kembali dari game Street Fighter III sebelumnya diberikan tahap baru, akhir dan bahkan aktor suara, melanjutkan cerita keseluruhan dari mana dua yang pertama dari pertandingan yang tersisa.


Perintah untuk Air Parries, melempar / Meraih dan Lompatan Serangan yang berubah dari 2 Dampak. Selain itu, pemain bisa melakukan "Penjaga Parry" atau Parry saat Stun Guard jika waktu yang tepat. Sebuah "Guard Parry" juga dikenal sebagai "Red Parry" karena fakta bahwa karakter berubah menjadi merah saat melakukan itu. Permainan juga memperkenalkan nilai-berbasis "Sistem Penghakiman", di mana pemain menang dalam satu atau dua pemain pertandingan dinilai setelah pertandingan berdasarkan Offense, Pertahanan, Teknik, dan Extra Poin. Poin khusus juga diberikan setelah memenuhi persyaratan khusus.

Modus pemain tunggal terdiri dari sepuluh lawan reguler, yang mencakup saingan karakter khusus sebagai lawan kedua dari belakang dan Gill sebagai bos akhir untuk semua karakter kecuali Gill sendiri, yang akhir Bos Alex. Meskipun statusnya sebagai karakter secara teratur dipilih, versi CPU Q hanya dapat berjuang dalam modus single-player sebagai penantang rahasia. The "Parry The Ball" minigame dari kembali 2 Dampak serta versi baru dari minigame "Mobil Crush" dari Street Fighter II.

DOWNLOAD DISINI AJA

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3