Reviewmu.com

F1 in Russia by 2012, New York 2013

Tuesday

Bernie Ecclestone bertujuan untuk membawa Formula Satu ke Rusia pada 2012 dan New York pada 2013, suatu langkah yang akan melihat seri balap motor hingga 20 peristiwa di kalender grand prix tersebut.

Menurut Bloomberg, Formula One supremo mengatakan grand prix Rusia akan kemungkinan besar akan diselenggarakan di ibukota Moskow atau di Sochi, tempat Olimpiade Musim Dingin 2014.


Ecclestone menambahkan setidaknya tiga tempat yang telah diidentifikasi untuk sirkuit luar Manhattan - dengan ide New York yang terlihat di latar belakang - dan bahwa keputusan akan dibuat selama beberapa bulan ke depan.



Hal ini juga dipahami Ecclestone akan terus meninjau "tradisional" kejadian Eropa seperti dua balapan di Spanyol.

"Kami akan kehilangan beberapa ras pasti, ada beberapa ras kita mampu untuk kehilangan terlalu banyak tanpa masalah," katanya. "Saya sudah bicara dengan negara-negara untuk melihat apa yang dapat kita datang dengan."

Formula Satu ras telah ditambahkan di Asia dan Timur Tengah, dengan Abu Dhabi membuat debut tahun lalu dan Korea Selatan bergabung pada tahun 2010.

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3