Reviewmu.com

Program-program Pendulang Dollar

Monday

Bisakah Anda sebutkan, beberapa banyak orang yang bisa menjadi kaya raya dengan memanfaatkan internet sebagai sumber uang ?

Anda tentu tidak tahu berapa jumlah pastinya. Namun, barangkali tahu bahwa ada banyak orang yang berhasil menjadikan internet sebagai sumber uang. Bisa jadi teman sekantor atau pelajar yang kos disebelah rumah diam-diam sudah mulai menuai rejeki dari internet.

Jika hanya sekedar sempel, maka Joel Comm, Nick Denton, dan mereka yang penulis sebutkan di bawah ini barangkali bisa menjadi sedikit contoh konkrit orang-orang yang mampu meraup rejeki dari internet. Joel Comm, menghasilkan rata-rata $500 perhari dari program Google Adsense -belum termasuk penjualan e-booknya 'adsense Secrets'. Nick Denton, pengelola Gawker Media, meraup ribuan dollar perbulan dengan hanya menjual ruang iklan di blognya. Cen Calhoun dengan DayTradingUniversity.com mampu membukukan penghasilan $300.000 pertahun. Robert Clark - pemilik website investigasi yang mampu menghasilkan laba $250.000 pertahun. Michael Webb - mendapatkan $8.000,- perbulan dengan memberi nasihat relationship melalui Theromantic.com dan masih banyak yang lainnya.

Tentu saja, anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari dunia maya ini sekalipun anda tidak memiliki produk atau jasa yang bisa dijual. Lho bagaimana bisa?Bagaimana cara memulainya.

Saat ini terdapat ribuan cara bagi netter (Sebutan bagi orang - orang yang suka ber-internet) yang tidak memiliki produk atau jasa untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Dua diantaranya adalah mengikuti program affliasi seperti Associate, commission, refferal, bounty and partner programs, dan program advertising seperti fastclick, Bidvertiser dan google adsense.




0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3