Reviewmu.com

iPad 3G mulai dijual April 30

Tuesday


Dari scitech.blogs.cnn.com ---- >>> Versi 3G di iPad, yang menghubungkan ke Internet melalui jaringan nirkabel AT & T, akan dijual di AS pada tanggal 30 April, Apple mengumumkan Selasa.

Mengusulkan harga eceran adalah $ 629 untuk 16GB, $ 729 untuk 32GB dan $ 829 untuk 64GB.



Wi-Fi + model 3G dengan harga lebih tinggi dibandingkan dengan model Wi-Fi-hanya dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 April karena kemampuan 3G yang akan memungkinkan pengguna untuk berselancar di Web tanpa koneksi Wi-Fi.

Pelanggan yang belum pra-memerintahkan iPad 3G akan harus menunggu sampai 5 pm on April 30 untuk mendapatkan tangan mereka pada model baru.

"Toko ritel Apple akan menawarkan layanan gratis Pribadi Setup untuk setiap pelanggan yang membeli sebuah iPad di toko," menurut siaran pers perusahaan.

Semua versi iPad yang akan dijual pada akhir Mei di Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, Swiss dan Inggris, Apple mengatakan.

Dikirim oleh: Khusus untuk CNN, Stephanie Goldberg
Filed under: Apple • iPad

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3