Reviewmu.com

Bandwidth Monitor 1.1.3329.34004

Thursday


Tujuan dari program ini adalah untuk cukup log jumlah lalu lintas internet yang dikirim dan diterima. Program ini akan menampilkan jumlah trafik yang telah berlalu sejak koneksi Anda saat ini didirikan dan menambahkan jumlah total lalu lintas ke waktu.



Untuk memastikan jumlah lalu lintas yang lewat melalui koneksi Anda login, program ini akan memuat ketika Windows mulai. Anda dapat mencegah hal ini dengan menghapus cara pintas ditempatkan dalam folder Startup Anda pada Start Menu.

Penghitung dapat direset dengan mengklik kanan pada ikon ditempatkan di system tray.

Program ini dibuat dengan Visual Basic 2008 dan memerlukan Microsoft NET framework. 3.5. setup akan meminta Anda jika Anda tidak memiliki ini diinstal dan juga akan meluncurkan link untuk men-download prasyarat dari internet.

DOWNLOAD DISINI

0 comments:

Post a Comment

SponsoredTweets referral badge
Sharing of information, adventure on the Internet and develop science accurately. Think smart and work fast. Intellectuals who have in use in daily life very difficult. but how to use your mind and heart to write the needed creativity and ketekunan.Blog I
Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SELAMAT DATANG DI BLOG FIRST INFORMATION -------->>> jangan LUPA KOMENTARNYA SEBAGAI TUKAR LINK DISINI
Active Search Results
http://www.prcheckingtool.com
Followers Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Increase Google Page Rank
 
 
 

Free Search Engines Submission 3